Rabu, 11 Mei 2011

Tes Akhir Ford Focus ST 2012

Rabu, 11 Mei 2011 - 14:20 wib

F: Ford Focus ST 2012 (auto express)
Ford Focus ST 2012 (auto express)
MICHIGAN – Varian terbaru Ford, Focus ST 2012 semakin mendekati kata sempurna. Pihak Ford akan segera memasuki sesi pengujian final sebelum diluncurkan ke pasaran pada 2012 mendatang.

Di Eropa dan Amerika Utara, Ford Team RS dan SVT (Special Vehicle Team) saat ini menempatkan 60 armada Focus ST yang memasuki langkah pra-produksi. Mereka tinggal menyempurnakan dinamika kerja mobil secara global.

Direktur Ford Global Performance Vehicles Capito Jost mengatakan, pengujian ini harus dilakukan sampai benar-benar mengangkat reputasi Ford. “Ini adalah mobil sporty yang lebih kecil dari sebelumnya dan sangat membuat pengemudi merasa nyaman. ST juga bisa digunakan sebagai kendaraan harian."

Keterangan lengkap tentang spesifikasi mobil masih belum dimumkan kepada publik, sampai Focus ST benar-benar lulus uji. Sementara ini yang bisa diidentifikasi adalah mobil Focus ST mengunakan versi high-performance mesin EcoBoost 2.0-liter. Perancang Ford menargetkan daya output 247bhp - 25bhp lebih tinggi dari mobil generasi sebelumnya. Selain itu, emisi CO2 juga dikurangi secara signifikan.

Focus ST dirancang menggunakan seat khusus sport dan dipasang lebih rendah daripada di ST yang lama.Power steering mengguankan sistem electric dan suspensi juga akan disetel untuk pengalaman berkendara yang lebih responsif.

"Seperti Focus ST dan model RS sebelum, pengetesan Focus ST baru ini akan diuji dari California ke Nurburgring, dan di jalan bebas hambatan Jerman," tambah Capito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar