Minggu, 24 April 2011

All New Ranger Sapa Indonesia Akhir Tahun 2011

Gambar
Ford Ranger di Australia Motor Show 
 
Banten - Ford Motor Indonesia memastikan All New Ford Ranger baru bisa dipasarkan di Indonesia pada akhir 2011 atau paling cepat awal 2012. Soalnya secara global pemasaran All New Ranger baru dimulai September tahun depan.

"Ranger untuk Indonesia sepertinya baru bisa dilakukan pada Oktober 2011, paling cepat dipasarkan Desember atau awal 2012," ujar Presiden Direktur PT Ford Motor Indonesia Will Anggove di kampung Bugel, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Rabu (20/10/2010).

Di ajang Australian International Motor Show, Ford All New Ranger tersedia dalam tiga pilihan mesin yakni 2.2 liter diesel, 2.5 liter bensin dan 3.2 diesel.

Ford Indonesia hanya akan memasarkan 2.2 liter diesel dan 3.2 liter diesel saja. "Yang 2.5 liter bensin sepertinya tidak akan kita pasarkan di Indonesia, cuma yang diesel saja," ucap Will.

Sementara terkait jumlah tipe akan yang dipasarkan di RI, Direktur Pemasaran FMIN Davy Tulian masih menghitung kemungkinan yang akan dipasarkan

"Besar kemungkinan FMI akan mengurangi atau menambah produk Ranger. Komposisinya bisa 9 dan 13. Saat ini kan ada 11 jenis," lanjutnya.

Dan mengenai harga, Davy belum ingin mengungkapkan ketika. "Tunggu saja pas paluncurannya nanti,"tutup Davy.

1 komentar: