Modifikasi Simple Ford Fiesta ala Anak Club - The Real Lifestyle & Entertainment - ghiboo.com

JAKARTA - Tampang oke Ford Fiesta memang pas untuk jadi kendaraan wajib kala kongkow bareng teman di akhir pekan.

Bodi serba membulat dengan beberapa tarikan garis tegas yang menjunjung tinggi tingkat aerodinamika, plus paduan desain modern nan sporty memang menjadikan Fiesta seakan cocok bagi kaula muda maupun mereka yang berjiwa muda.

Karena itulah sejak kemunculannya November tahun lalu Fiesta mampu mengalihkan para pecinta mobil hatchback dengan total penjualan mencapai 1.500 unit lebih.

Namun jika merasa ada yang belum puas dengan tampilan Fiesta dan ingin melakukan sedikit ubahan tanpa merubah struktur dan mekanisme mobil secara ekstrim, mungkin masukan dari Indonesia Ford Fiesta Community (Infinity) boleh jadi pertimbangan Anda untuk memulai modifikasi Fiesta.

"Sebenarnya secara keseluruhan bodinya sudah manis, sudah aerodinamis, mungkin ubahan-ubahan simple cukup dilakukan untuk mendongkrak penampilan Fiesta," beber Ketua Infinity Adam Mahendra kepada Ghiboo.com

Ia mencontohkan Fiesta bakal lebih apik jika ditambahkan lips spoiler, sideskirt, rear spoiler. "Tidak perlu sampai body kit itu juga sudah cukup kalau cuma dipakai harian," tambah Adam.

Sementara untuk kaki-kaki opsi penggantian velg rasanya pilihan paling pas jika Fiesta Anda ingin tampil berbeda. Pilih velg ukuran 18 inci sudah cukup tanpa mengubah struktur kaki-kaki Fiesta secara ekstrim. Sementara untuk model velg tentu tergantung selera masing-masing.