Senin, 25 April 2011

Tampang Ford Fiesta Facelift 2012

Gebrakan Ford Fiesta di kancah otomotif dunia dan Indonesia patut diacungi jempol. Semenjak peluncurannya, Ford Fiesta berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi dan tentunya dibarengi dengan penjualan yang booming. Untuk tahun depan, pihak Ford akan memberikan minor change pada Fiesta  agar terlihat lebih segar.


Selain tampilan baru yang lebih menarik, untuk menonjolkan personalitas pengendara Fiesta, ada tiga bagian yang akan mengalami perubahan. Yang terlihat jelas pastinya di bagian interior dan eksterior, sementara untuk performanya hanya mengalami sedikit penyempurnaan.

Paket basic terinspirasi dari tampilan premium sporty dari Ford Focus RS, yaitu ubahan pada sisi samping, lampu utama, grill depan, spoiler belakang, dan juga tempat nopol yang modis. Paket ubahan ini juga termasuk penggunaan velg alumunium Ring 16 inch. Sedangkan untuk paket premium, ubahan berupa aura interior yang lebih cerah dengan perpaduan warna Oxford White atau Race Red, dipadukan dengan lapisan kulit yang membalut setir.


Dengan adanya beberapa ubahan ini, diharapkan pesona Ford Fiesta dapat tetap bertahan, mengingat tren mobil perkotaan yang akhir-akhir ini semakin naik daun. 


Contoh lain modifikasi interior dari ford fiesta :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar